KOBAYASHI YUI KEYAKIZAKA46,
PEMOTRETAN BIKINI PERTAMA KALI DALAM HIDUPNYA
SETELAH SUKSES MENURUNKAN 5 kg DALAM 1 BULAN,
BERJUANG DIET BERSAMA WATANABE RISA
(1st PHOTOBOOK “KANJOU NO KOUZU” modelpress INTERVIEW)

[Kobayashi Yui/modelpress=13 Maret] Ini adalah wawancara modelpress bersama Yuipon, Kobayashi Yui (19) Keyakizaka46. Dalam photobook pertamanya “Kanjou no Kouzu” (terbit 13 Maret), dia memperlihatkan tubuh indahnya dengan pakaian dalam yang merangsang dan bikini pertamanya dalam hidup. Kami telah menanyakan tentang cerita saat pemotretan photobooknya, yang foto offshotnya selalu menjadi topik hangat setiap dipublikasikan, dan cara membentuk tubuh yang indah. (Bagian 1)

 

Kobayashi Yui saat diwawancara modelpress (C) modelpress

 

Kobayashi Yui, Photobooknya “Kanjou no Kouzu” Menjadi Topik Hangat

― Foto offshot dari photobooknya selalu menjadi topik hangat ya setiap kali dipublikasikan.

Kobayashi : Benarkah? Sebenarnya aku tidak tahu akan seperti apa jadinya karena sejak saat pengumuman penerbitan photobook, tidak ada event handshake, sehingga aku tidak bisa mendengar secara langsung suara dari para penggemar. Tapi aku senang karena mereka banyak merespon di akun resmi photobookku. Di twitter, aku mengunduh video hitung mundur dan konten-konten lainnya. Aku melakukan semuanya dengan senang hati.

 

Photobook Pertama Kobayashi Yui “Kanjou no Kouzu” Edisi Reguler / Fotografer : Suzuki Shin (sponsor gambar : KADOKAWA)

 

― Apakah hal yang paling berkesan saat melakukan pemotretan photobook?

Kobayashi : Saat aku berulang tahun yang ke-19. Di tengah pemotretan, para kru pemotretan merayakan ulang tahunku dengan kue. Itu adalah pertama kalinya aku merayakan ulang tahun di luar negeri. Jadi, itu menjadi ulang tahun yang sangat berkesan untukku.

― Apakah itu pertama kalinya kau pergi ke London?

Kobayashi : Iya. Selama pemotretan, cuacanya selalu cerah! Aku banyak makan roti dan scone.

― Adakah hal yang menjadi kesulitan atau kesusahan saat pemotretan?

Kobayashi : Aku melakukan pemotretan dengan sangat natural, tanpa dibuat-buat. Namun ada satu saat, aku pergi ke tempat pijat dan aku sangat kesulitan. Aku tidak bisa berbicara dengan bahasa Inggris, sehingga aku menjawab semua pertanyaan dengan “No” (haha).

― Kau ditanyai apa saja ya? Haha.

Kobayashi : Awalnya aku percaya diri dengan bahasa Inggrisku, tapi aku sama sekali tidak bisa menangkap bahasa Inggris orang sana (senyum pahit). Aku sama sekali tidak mengerti apa yang dia katakan. Tapi kalau aku menjawab “Yes”, aku takut dengan apa yang akan terjadi padaku. Jadi, aku tolak saja semuanya (haha).

 

Kobayashi Yui, Pemotretan Dengan Bikini Pertama Kali Dalam Hidup.
Seperti Apakah Respon Dari Oda Nana?

 

Kobayashi Yui (C) modelpress

 

― Kali ini, katanya kau mencoba mengenakan bikini untuk pertama kalinya. Apakah kau merasa gugup?

Kobayashi : Tidak. Itu adalah pertama kalinya aku mengenakan bikini. Jadi, aku malah senang sekali. Aku ini tipe indoor, tidak pernah pergi ke kolam renang atau pantai. Jadi, aku belum pernah punya bikini.

― Pertama kalinya mengenakan bikini adalah saat pemotretan. Apakah kau tidak merasa malu?

Kobayashi : Tidak. Dari dulu aku pikir pakaian renang, pakaian dalam dan lain-lain akan terlihat keren kalau dipotret dengan modis. Jadi, aku menghadapinya dengan perasaan, “Aku akan membuat potret yang bagus!”

 

Kobayashi Yui / Fotografer : Suzuki Shin (sponsor gambar : KADOKAWA)

 

Kobayashi Yui / Fotografer : Suzuki Shin (sponsor gambar : KADOKAWA)

 

― Ada member lain yang sudah menerbitkan photobooknya. Apakah ada kau jadikan referensi?

Kobayashi : Aku sudah melihat photobook mereka. Apalagi Sugai (Yuuka). Dia sangat berjuang untuk merampingkan badannya, sehingga foto pakaian renangnya terlihat sangat indah! “Keren! Aku juga harus semangat,” pikirku termotivasi.

Hanya saja, situasi dan konsepnya berbeda dengan member lain. Jadi, aku melakukan pemotretan dengan harapan agar ini menjadi satu jilid buku yang “aku banget”.

― Apakah kau memperlihatkan “Kanjou no Kouzu” kepada member lain?

 

Kobayashi Yui (C) modelpress

 

Kobayashi : Aku tidak memperlihatkannya kepada mereka dengan sengaja, tapi aku menerima kesan positif dari mereka. Jadi mungkin, mereka melihatnya sendiri (haha).

― Ngomong-ngomong, kalau dari Oda Nana yang sangat menyayangimu itu?

Kobayashi : Gimana ya, dia… dia sangat memuji-muji photobookku (haha).

 

Kobayashi Yui Photobook Offshot (Persembahan Oda Nana, yang kedua) / Fotografer : Suzuki Shin

 

Kobayashi Yui Photobook Offshot (Persembahan Oda Nana, yang kedua) / Fotografer : Suzuki Shin

 

Kobayashi Yui “Mode Idola Nomor Satu”,
Menghadapi Pemotretan Photobook, Diet -5 kg Dalam 1 Bulan

 

Kobayashi Yui (C) modelpress

 

― Menghadapi (pemotretan untuk) photobook, apakah kau melakukan diet?

Kobayashi : Dalam satu bulan, aku menurunkan sekitar 5 kilogram! Aku berjuang cukup keras (haha).

― Lima kilo dalam satu bulan! Cepat juga ya. Bagaimana kau melakukannya?

Kobayashi : Aku suka sekali makanan yang manis, tapi aku berhenti memakannya. Kebetulan waktu itu, Watanabe Risa juga sedang diet untuk pemotretan photobooknya. Jadi, kami saling mengawasi satu sama lain. Waktu aku pergi ke tempat cemilan, pas lihat ke belakang, ada Risa memperhatikanku! Sebaliknya, waktu Risa ke tempat cemilan, aku melihatnya. Jadi, saat mata kami bertemu, kami jadi, “Gawat!” begitu (haha).

― Jadi kau berjuang bersama Risa ya.

 

Kobayashi Yui (C) modelpress

 

Kobayashi : Betul. Kami banyak mengobrol tentang diet seperti, “Sekarang, kamu lagi makan apa?” dan lain-lain. Lalu, kami juga membatasi karbohidrat. Jadi, kami pernah saat lapar, kami membagi dua “keju penyelamat” (haha). Katanya, saat diet karbohidrat, makan keju itu tidak apa-apa. Jadi, aku sangat terselamatkan oleh keju.

― Diet Karbohidrat juga! Cukup keras juga perjuanganmu.

Kobayashi : Begitulah. Aku menekan karbohidrat, dan mengonsumsi banyak protein. Terus, aku tetap makan 3 kali sehari. Aku makan daging juga, tapi tetap lebih banyak sayuran. Namun, karena aku benar-benar suka makanan manis, menahan untuk tidak memakannya itu cukup sulit. Tapi untungnya, ada keju sebagai penggantinya.

― Kau menjadi peringkat pertama dalam hal mode di dalam grup Keyakizaka46. Payudara dan pinggulmu juga indah sekali! Olahraga seperti apa yang kau lakukan?

Kobayashi : Aku tidak melakukan apa pun untuk payudaraku. Untuk pinggulku, aku melatihnya dengan pergi ke gym selama satu bulan. Aku tidak menggunakan mesin dan metode yang serius. Aku melakukan latihan hip-up dengan menambah sedikit beban (di pinggulku). Setelah itu, karena aku tidak mau menyesal saat melihat photobookku nanti, di rumah aku melakukan latihan sit-up ke samping untuk membentuk pinggang.

 

“Model” Kobayashi Yui, Perubahan Pada Kesadaran Akan Kecantikan

 

Kobayashi Yui (C) modelpress

 

― Kau menjadi model ekslusif majalan “with”. Apakah ada perubahan pada kesadaran akan kecantikan?

Kobayashi : Aku jadi lebih memperhatikan make-up dan perawatan kulit. Tidak setiap hari, tapi aku jadi lebih sering menggunakan steamer (mesin pelembab ruangan dengan uap) dan facial mask. Aku jadi lebih memperhatikan pentingnya pelembab.

― Bagaimana biasanya kau menggunakan pelembab?

Kobayashi : Aku melapisinya dengan face lotion. Dibanding menyemprotkannya sekali, katanya akan lebih meresap ke dalam kulit jika kita mengoleskannya sedikit demi sedikit. Aku jadi meluangkan waktu lebih saat menggunakan face lotion. Lalu, sebelum kering, aplikasikan milky lotion dan moisturizing cream.

Selain itu, aku sering mencontoh cara melakukan peregangan dan cara melakukan diet di majalah “with”.

※Bersambung ke Bagian 2

(tim editor modelpress)

 

Kobayashi Yui (C) modelpress

 

Sumber : https://mdpr.jp/interview/detail/1827083

ameto-kun
Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter