– Karena hari perilisan “blt graph vol.40” dimana Risa-san menjadi model cover ialah hari valentine, kupikir mungkin aku bisa mendengar cerita atau kenangan (tentang valentine), apakah ada?

Risa: Waktu SMP aku selalu membuat cokelat tiap tahun. Bertukar cokelat dengan anggota klub adalah sebuah tradisi, jadi aku masih membuat cokelat sampai 1 tahun sebelum kelas 1 SMA dan bergabung dengan Keyaki, tapi ketika kegiatan bersama Keyaki sudah dimulai, aku tidak pernah membuatnya lagi (*tertawa). Entah bagaimana tidak ada suasana untuk saling bertukar cokelat di antara member Keyaki. Sebelumnya Aoi sering membuatkan cokelat, tapi sekarang dia sedang sibuk… (Harada Aoi sedang hiatus karena urusan pendidikan).

– Kau pasti juga ingin Harada-san cepat kembali ya.

Risa: Aoi tengah berjuang dengan serius, jadi kami semua menunggu hari dimana Aoi akan kembali. Aku benar-benar tidak pernah bertemu dengannya, jadi aku tidak tahu seperti apa keadaannya sekarang. Aoi sehat nggak ya… Rasanya sudah lama sekali Aoi datang membawa cokelat sambil mengatakan “Aku bikin cokelat lho!”. Ngomong-ngomong, aku dan Aoi pernah menjalani sesi pemotretan berdua dengan majalah BLT (edisi Juli 2016).

– Kalau begitu, Keyaki tidak punya event valentine tertentu tahun ini…?

Risa: Hmm… rasanya aku ingin mencoba membuat cokelat lagi setelah sekian lama. Demi Ozeki (*tertawa).

– Meski rasanya sudah bosan menanyakannya… kenapa Ozeki-san?

Risa: (*Tanpa ragu) Soalnya aku suka dia.

– Baiklah, terima kasih (*tertawa). Ozeki-san pernah bilang bahwa member generasi kedua itu “lucu dan manis”, apa kau tidak apa-apa soal itu!?

Risa: Aku juga menganggap member generasi dua itu lucu, aku suka mereka (*tertawa). Ada banyak member yang seumuran denganku (20 tahun), ada 3 orang mungkin? Rentang usia mereka cukup bervariasi. Beberapa waktu yang lalu, kami tampil bersama untuk pertama kalinya di acara (Keyakake), Ten-chan masih muda banget! Masih muda banget, terus dia gampang tertawa. Bahkan di hal yang “Eh, bagian mananya yang lucu?”, dia sampai tertawa terbahak-bahak, menurutku dia itu lucu banget. Tapi, menurutku dia orang yang pemberani. Padahal itu syuting acara pertamanya, tapi dia terlihat tidak gugup sama sekali, kupikir itu hebat sekali. Kemudian, ayahnya juga masih muda. 38 tahun katanya. Kami semua terkejut,“Eh, papamu umur 30an!?”. Apalagi, Ten-chan terpaut 10 tahun dari Yuuka dan Peechan. Sama aku terpaut 7 tahun, aku jadi, “Eh, seram, seram…”. Selama ini member yang termuda itu Hirate, meski begitu aku sama dia cuma terpaut 3 tahun, jadi aku berpikir “Ah, aku masih satu generasi (dengan Hirate)”, tapi kalau sudah terpaut 7 tahun di bawahku rasanya, “Muda banget!”.

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter