ミントのフィナンシェ。
Mint financier.

金村ブログ更新のお時間ですよ〜🔔*
Waktunya aku update blog〜*゜

IMG_9061.jpeg

こんにちは!日向坂46  金村美玖です🍬
Halo! Aku Kanemura Miku dari Hinatazaka

8/31に行われました個別握手会inパシフィコ横浜での服装をご紹介致します!それではどうぞ〜☺︎
Aku akan memperkenalkan pakaian-pakaian yang aku pakai pas acara handshake di Pacifico Yokohama 31 agustus kemarin! Yuk mari〜☺

2部】

IMG_9477.jpeg

爽やかな朝顔柄の浴衣を着ました‼
Aku pakai yukata motif bunga mekar

 

今まで大人っぽい感じが多かったので、少しかわいい柄を選んだのですがいかがでしょうか??
Biasanya aku sering pakai pakaian yang agak dewasa, tapi kali ini aku coba yang imut-imut gitu. Bagaimana?

皆さんは浴衣だと何色が好みなのでしょうか??ぜひアンケートをとってみたいなぁ来年また着ると思うので。また違った感じの浴衣挑戦したいです!
Kalian suka warna yukata yang gimana? Pengen adain vote sih buat dipakai tahun depan.
Aku mau coba yukata yang lainnya!

 

3部】

IMG_8839.jpeg

まとめ髪にチェンジしました!王道ですね!
Aku ganti gaya rambut digelung! Klasik ya!

髪飾りのチャラチャラがお気に入り。
Ditambah hiasan rambut favoritku.

今年はお祭りも花火大会も行けず少し寂しい気もしますが、浴衣が沢山着れたのでよかったです🎐みなさんも夏満喫できましたか?
Tahun ini aku tidak sempat datang ke festival atau acara kembang api, sedih sih, tapi bersyukur bisa pakai banyak yukata
Apakah kalian menikmati musim panas kali ini?

4部】

IMG_8949.jpeg

久しぶりに制服を着ました🏫
Sudah lama aku tidak pakai seragam sekolah

赤ネクタイです。久美さんに結んでもらいました!ありがとうございます!
Dasi warna merah. Kumi-san yang ngiketin! Terima kasih!

あ、右側に少し見えるのは誰でしょう
Oya, di sebelah kanan aku ada siapa hayo…

IMG_8950.jpeg

河田さんでした!河田さんの
Ada Kawata-san! ya itu Kawata-san

5部】

IMG_9483.jpeg

5部は青ネクタイver. 
Sesi 5 versi dasi warna biru!

これは野球ごっこをしている金村です。
Ceritanya aku lagi main baseball.

 

ピッチャー投げました⚾
Gaya pitcher melempar bola

 

IMG_9484.jpeg

バッター打った‼ホームラン‼

Gaya pemukul yang homerun

あんまり私は野球詳しくないのですが、番組で企画をしてから少し興味を持ちました
Aku kurang tau soal baseball, tapi aku sedikit tertarik setelah melakukannya di acara HinaAi ✦

 

球技できる人になりたいなぁ〜
Pengen bisa jadi pemain olahraga bola deh~

 

もしくはマネージャーがしたいです!青春ですね
Atau jadi menejer juga boleh! Masa muda yah

【お花】

IMG_9489.jpeg

かわいいパステルカラーのお花!
Bunga warna pastel yang lucu!

サイリウムカラーのバルーンのお花!
Bunga balon warna lightstick-ku!

カゴが可愛いメルヘンなお花!
Bunga seperti di cerita fiksi yang keranjangnya lucu!

白と水色の淡い色合いが素敵なお花!
Bunga dengan paduan putih dan biru muda yang cantik!

IMG_9490.jpeg

メッセージカード可愛いありがとうのお花!
Bunga dan kartu pesan terima kasih!

スタンドのお花!メッセージ嬉しい!
Karangan bunga! Makasih pesannya!

埼玉組宛のお花!スーパーアリーナ楽しみ!
Bunga buat anak saitama! (miku, miho, nibu)
Ditunggu yah SSA nanti!

愛萌とのお花!馬友同士です!よろしくね!
Bunga buat aku dan Manamo!Temen makan daging kuda! Yoroshiku!

 

IMG_9491.jpeg

みーぱんさんとの黄色づくしのお花!すっごい可愛いです🌻名前の風船までありがとう!
Bunga serba kuning buat aku dan Miipan-san!
Lucu banget! Sampai bikin balon nama, terima kasih yah!

 

いつも可愛らしいのをデザインして下さって本当にありがとうございます。
Terima kasih banyak loh selalu membuatkan desain-desain yang lucu

 

とても嬉しいです〜!元気が出るよ〜!
Aku senang banget~! Makin semangat nih~!

いつもありがとう‪m(_ _)m‬
Terima kasih banyak yah buat semuanya m(_ _)m

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

IMG_9485.jpeg

ここまで読んで頂きありがとうございました!
Terima kasih sudah membaca sejauh ini!

次の握手会も楽しみです!もう9月ということで、だんだん秋っぽい服装とかも着れたらいいなと思っています🍁
Aku tunggu event handshake selanjutnya!
Sekarang bulan september, semoga bisa pakai banyak pakaian khas musim gugur

 

お楽しみに〜!好きな季節だ〜!
Nantikan ya~!
Musim favorit aku~!

 

それでは!
Sekian!

see you later.*˚#200

-mochaccino-

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter