Bintang tamu ‘Selasa Sakamichi’ minggu ini masih kelanjutan dari minggu lalu, Hinatazaka46 Nibu Akari dan Kawata Hina. Karena mereka menempati posisi yang sejajar di single kedua ‘Doremisolasido’, kami kembali menanyakan kesan mereka terhadap satu sama lain. Inilah duo yang saling berempati dan beresonansi satu sama lain.

Mengenai Kawata yang lekat dengan ‘imouto kyara’, Nibu berkomentar, “Hanya melihatnya saja bikin kita tenang, dia seperti sumber kekuatan yang mengeluarkan ion negatif.” “Rasanya aku jadi seperti seorang ibu,” tambahnya sambil tertawa. Sementara itu, Kawata berkomentar, “Aku ingin mengatakan hal yang sama dengan yang dikatakannya padaku.” “Nibu-chan juga banyak banget mengeluarkan ion negatif, dia membuat suasana menjadi ceria. Menurutku selamanya dia tidak akan berubah, dia tidak akan menjadi sombong,” puji Kawata.

Mereka juga mampu mengekspresikan kelebihan orang lain ke dalam kata-kata. Nibu berkomentar, “Aku senang bisa menempati baris terdepan karena penggemar bilang mereka jadi bisa lebih sering melihatku. Aku akhirnya merasa bahwa aku layak berada di posisi ini,” tuturnya sambil tersenyum. Begitu pula dengan Kawata, “Aku juga merasakan hal yang sama. Aku sangat senang saat mereka memberiku selamat seolah-olah itu hal yang terjadi pada diri mereka sendiri. Ternyata hal seperti itu bisa juga terjadi.”

Dipilih menempati baris terdepan membuat kesempatan mereka untuk diwawancarai dan mendapat pekerjaan solo semakin bertambah. Nibu berkomentar dengan penuh antusias, “Aku ingin menyerap 1 demi 1 pengalaman yang kudapat. Aku ingin lebih percaya diri selama masa promosi single ini.” Kawata menambahkan, “Aku punya banyak kekurangan, misalnya dalam hal berbicara di depan umum, aku selalu menghindarinya. Tapi, untuk selanjutnya aku tidak ingin menghindar lagi.”

“Hati Nibu-chan benar-benar putih bersih. Semua member juga bilang begitu, jadi ini pasti benar!” kata Kawata. “Aku paham betul kekuranganku, jadi anehnya rasa dibilang seperti itu. Aku lemah sama pujian orang, tapi itu justru membuatku ingin berjuang,” respon Nibu sambil tersipu malu. “Sifat yang seperti itu juga salah satu kelebihannya,” tambah Kawata. Mereka berdua pun kemudian serempak tertawa (bersambung)

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter