Keyakizaka46 punya imej yang cool di dunia idol. Single terbaru mereka “Kuroi Hitsuji” juga menjadi topik pembicaraan karena tarian kontemporernya yang dipenuhi dengan gerakan dan perspektif yang menggambarkan “keterkucilan dari kelompok”. Hanya saja, daya tarik Keyakizaka46 tentu saja bukan hanya itu. Banyak juga “sisi imut” dari sosok mereka saat muncul di acara variety dan majalah. Lalu, dua orang member yang “menyukai hal-hal imut” telah memberitahukan kepada kami mengenai sisi imut Keyakizaka46 yang tidak diketahui.

– Kali ini aku ingin fokus pada sisi imut yang dimiliki Keyakizaka46, terutama karena kalian berdua yang menyukai hal-hal imut telah datang ke sini. Pertama-tama, mengenai Uemura-san yang sangat khas dengan pakaiannya yang feminin.

Uemura: Aku sangat suka pakaian sejak kecil. Ibuku sangat suka warna pink, jadi ibu selalu memakaikan pakaian pink padaku. Karena itu, fotoku saat masih bayi semuanya berwarna pink dan putih! Tapi sejak aku bisa menentukan kesukaanku sendiri, aku sangat suka pakaian dari brand ‘mezzo piano’, kemudian nenek membelikannya untukku.

Nagasawa: Rina benar-benar cocok dengan warna pink! Ibunya memang hebat, tahu yang terbaik untuknya.

Uemura: Fufufu (tertawa). Kalau Nanako gimana?

Nagasawa: Ibuku juga suka pakaian yang feminin. Tapi, aku lebih suka “orang yang imut” dibandingkan “pakaian yang imut”.

– Betul juga, kau punya imej seperti itu. Hanya saja, ada kejadian saat ibumu seenaknya mengganti kimono-mu saat upacara kedewasaan, jadi kupikir kau juga punya preferensi tersendiri pada pakaian.

Nagasawa: Waktu itu aku sangat ingin memakai kimono warna pink. Meski begitu, Ibu menggantinya dengan kimono warna merah… Tapi, aku memang punya kekaguman pada pakaian yang imut. Ada ‘kan pakaian yang jadi nggak bisa dipakai karena faktor umur? Karena itu, aku ingin memakai pakaian yang masih bisa kupakai.

– Kemudian, Nagasawa-san menyukai “orang yang imut”.

Nagasawa: Benar sekali. Aku tertarik pada gadis yang imut.

Uemura: Fufufu (tertawa sarkas)

Nagasawa: Bukan, bukan maksud yang seperti itu. Gimana bilangnya ya?

Uemura: Yang pasti bukan perasaan “cinta” ‘kan?

Nagasawa: Iya (tertawa).

– Pada awalnya, member yang  paling imut di Keyakizaka46 menurut Nagasawa-san adalah Uemura-san ‘kan?

Nagasawa: Iya, benar sekali.

Uemura: Eeh!? Sejak kapan?

Nagasawa: Waktu audisi mungkin ya? Waktu semuanya menunggu di suatu ruangan, Rina begitu menarik perhatian. Rambutmu panjang banget, kamu juga pakai pakaian yang kayak lolita gitu.

Uemura: Iya, waktu itu aku pakai one piece warna putih.

Nagasawa: Rina benar-benar seperti peri!

Uemura: Waktu audisi, Nijika-chan juga mencolok ‘kan? Dia pakai sailor uniform.

Nagasawa: Ah, dia memang mencolok! Tapi, yang paling menarik perhatianku itu Rina.

Uemura: Eeeh!?

Nagasawa: Sederhananya, Rina itu tipeku.

– Pernyataan itu akan menimbulkan kesalahpaham lho (tertawa). Bagaimana awalnya kau bisa menyukai “orang yang imut”?

Nagasawa: Mungkin saat aku SMP. Idol yang kusukai itu AKB48, tapi suatu hari Ibuku menonton Nogizaka46 yang menyanyikan lagu ‘Seifuku no Mannequin’ di CDTV, kemudian ibuku menunjuk Shiraishi-san dan bilang “Apa-apaan anak itu!? Dia kayak dewi!”. Lalu, aku pun sama terkejutnya, aku pun lama-lama menyukai mereka. Sejak itu, bagiku Shiraishi-san adalah sosok yang seperti dewi.

– Nagasawa-san mendapat pengaruh dari Ibu ya.

Nagasawa: Mungkin begitu. Soalnya Ibuku pernah bilang dulu waktu masih muda pernah ikut audisi idol. Tapi, katanya “Ibu cuma sampai pertengahan jalan, Ibu nggak lolos soalnya suara Ibu terlalu jelek” (tertawa). Ngomong-ngomong, Ibuku juga suka Rina.

Uemura: Eehh! Aku baru tahu!

– Kemudian, Uemura-san juga menyukai idol sama seperti Nagasawa-san ‘kan?

Uemura: Iya, aku tahu AKB48 waktu SMP, tiap hari aku googling tentang mereka dan menonton video mereka. Kemudian, di akhir kelas 3 SMP, aku benar-benar menyukai Nogizaka46, aku nggak pernah lupa menonton semua acara mereka, misalnya “Nogizaka46tte, doko?”.

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter